Jelang Motoprix 2019 : Bersama Ibas Racing Team Agus Chicken & Yeni SM Siap Meraih Juara di Matic 130cc & Bebek 150cc  

209

           Otospeed.idAkhir pekan ini kejuaraan balap motor nasional akan kembali hadir di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat 13 – 14 Juli, berlabel kejurnas Motoprix 2019 Region B Jawa  seri pertama tentu akan lebih seru lagi setelah gelaran Oneprix digelar 2 minggu yang lalu di sirkuit yang sama.

Mencermati balapan yang akan digelar di hari Sabtu – Minggu akan menghadirkan tim – tim tangguh yang memiliki pengalaman luar biasa di ajang balap motor nasional. Nah di Motoprix 2019 seri pertama akan hadir tim yang terbilang baru dengan prestasi yang tidak boleh dipandang remeh.

action Yeni SM Matic 130cc Oneprix

IBAS RACING TEAM (IRT) namanya dengan perubahan ini semoga tim IRT yang dikomandani oleh Indra semakin maju dan siap menjadi juara khususnya Motoprix dan Oneprix. “Berbicara soal target kami ingin menebus dan menyelesaikan Kejurnas Motoprix 2019 ini sampai selesai, dan menaikkan performance dari hasil OnePrix terutam di kelas matic 150 tune up,”ujar Indra selaku manager tim IBAS RACING TEAM.

Tim IRT di ajang Motoprix 2019 seri pertama sudah mempersiapkan pebalap terbaiknya yaitu Agus Chicken dan Yeni SM, kedua pebalap ini dari segi prestasi dan skill tidak diragukan lagi.

Agus Chicken memiliki target juara di Kelas Bebek 4tak 150cc Expert sedang Yeni SM pebalap asal Banjarpatroman Jabar akan bertarung di Kelas Matic 130cc Tune Up Wanita, berdasarkan pengamatan selama ini kelas matic akan menjadi kelas favorit dan tentunya akan terjadi persaingan seru dan manarik. |@hm