Jelang MXGP 2018 Semarang : VMX Alpinestars Indonesia Louncing Produk 2019

167

Otospeed.id – Tiga hari lagi tepatnya tanggal 7-8 Juli 2018 bertempat di Sirkuit Mijen Kota Semarang tepatnya di wilayah Kecematan Mijen bakal dgelar balap motocross dunia bertitle MXGP 2018 Seri 13. Bertepatan dengan event tersebut PT Variasi MX selaku Distributor produk Motocross (MX) Alpinestars di Indonesia akan meluncurkan koleksi produk terbaru mereka Alpinestars MX 2019.

Sebagai salah satu sponsor di MXGP musim 2018 ini pihak Alpinestars sangat menyambut baik event dunia ini, semua produt terbaru ini dipersembahkan oleh Alpinestars kepada konsumen yang pasti sudah menanti kehadiran produk terbaru dari Alpinestars. Produk atau koleksi Alpinestars musim 2019 ini menampilkan product yang benar-benar baru dan special, tidak hanya itu saja setiap produk-produk Motocross Alipinstars MX 2019 ini mengusung teknologi terkini dan lebih inovatif.

“Acara launching ini mengambil tema 2019 Alpinestars MX Products Launch and Media Presentation yang akan digelar di Hotel NOVOTEL Semarang – Merapi Room, hari Jum’at tanggal 6 Juli 2018, mulai pukul 15.00 – 21.00. Kami juga akan membuka stand booth promo di area Sirkuit MXGP Semarang,” ucap Indra Julius selaku Direktur Utama PT. Variasi MX.

Produk terbaru apa saja yang akan dilaunching ??? produknya pokoknya komplit semuanya dipersembahkan buat konsumen tercinta yaitu SUPERTECH GEAR, BOOT Tech 10, SUPERTECH S-M10 SOLID HELMET ECE, BNS-2 NECK PROTECTOR dll, sedang untuk Bionic 10 Carbon  Knee Protector dan sepatu Tech 5 ini merupakan produk terbaru dan pertama kali masuk di Indonesia, semua product tersebut hanya bisa didapatkan di PT.Variasi MX.

Soo tunggu apalagi speed lover’s segera persiapkan semuanya dan segera meluncur di ajang balap MXGP musim 2018 di BSB Mijen Kota Semarang tanggal 7-8 Juli 2018. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here