Jelang Sumatra Cup Prix Seri 3 Batam : IBAS Racing Team Tim Termuda Siap Berikan Ancaman, Siapa Saja Pebalapnya ????

318

            Otospeed.id Akhir bulan Agustus bertempat Sirkuit NP Tumenggung Abdul Jamal Batam event berlabel Sumatra Cup Prix Round 3 (SCP) bakalan digelar lebih seru dan menarik (31 Agustus – 1 September 2019).

Kemasan event SCP lebih elegan dengan misi dan visi pengembangan serta pembibitan racer berbakat, dengan adanya event SCP semangat racer di wilayah Sumatra lebih diperhatikan lagi, balapan sambil menikmati obyek wisata di wilayah Sumatra khususnya di Batam menjadikan suasana race lebih seru dan menarik.

Baca Juga : https://otospeed.id/daytona-indomatic-race-championship-2019-ibas-racing-team-pjrm-raih-podium-3-kelas-super-ffa-matic-open/

SCP bakalan menjadi event road race yang berbeda dengan event lainnya, dan juga tim – tim di seluruh tanah air dipastikan akan datang di tanah Sumatra, salah satunya tim asal Jogja yaitu IBAS Racing Team.

IBAS Racing Team di kalangan otomotif bukan wajah baru lagi, di usianya yang ke-3 tahun tim binaan Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Mas Ibas diam – diam juga penghoby otomotif khususnya dunia balap.

Baca Juga : https://otospeed.id/ibas-racing-team-gagal-di-motoprix-fokus-ke-indoclub-championship-2019/

Sebagai informasi IBAS Racing Team selama 3 tahun ini sudah mengikuti kejuaraan – kejuaraan berkelas nasional dan regional, di SCP nanti IBAS Racing akan menurunkan para racer andalan yang sukses menorehkan prestasi juara khususnya di kelas underbone, bebek 2Tak dan FFA. |@hm