Jelang YCR Babel 2019 : Tim A. Sani Sungailiat Racing Team CV. Jalatama H, H Speedshop Siap Beri Kejutan di YCR Babel, Siapa Pembalapnya?

167

Otospeed.id – Tim balap motor milik Hari Hadiyansyah ini mulai konsen di balap motor, dengan nama tim A. Sani Sungailiat Racing Team CV. Jalatama H.H Speedshop mengincar podium di event Yamaha Cup Race yang akan digelar akhir minggu sabtu minggu ini (13-14/7)  di Bangka Belitung.

Tampil di tanah kelahiran tentunya menjadikan motivasi tersendiri bagi tim ini, “Kita sudah siap seratus persen, dan tentunya podium juara menjadi incaran kita,”buka Hari Hadiyansyah yang juga pemilik H.H. Speedshop.

Hari Hadiyansyah. Owner H.H. Speedshop siap beri kejutan di YCR Babel

Tidak tanggung-tanggung tim ini mengandeng pembalap asal Jawa Barat Asep Kancil maulana yang tentunya dari sisi skill dan pengalaman sudah cukup matang.

“Motor juga sudah kita siapkan dengan maksimal, riset kita lakukan untuk mendapatkan time terbaik,”sambung pengusaha muda yang baru berumur 20 tahun ini.

Di YCR nanti ada dua kelas yang akan menjadi incaran tim  ini, kelas YCR 150 cc open dan kelas 125 cc open. “Meskipun tim kita masih privateer harapannya kita bisa memaksimalkan kelebihan kita sebagai tuan rumah,”sambungnya.

Dua kelas tersebut tentunya akan menampilkan persaingan yang cukup ketat mengingat akan banyak pembalap-pembalap top dari luar daerah yang akan datang dan berebut podium.

“kita sudah menyiapkan jurus rahasia, kita optimis bisa mendapatkan hasil terbaik nanti saat race berlangsung,”tutup Hari yang juga mantap pembalap ini. OS1