Jelang YCR Boyolali 27 – 28 April 2019 : ABRT20 Siap Beri Kejutan Di YCR, Tanpa RX King Andalan

0
Formasi lengkap tim ABRT20 saat tampil di Indoclub seri 1 Sentul kemarin

Otospeed.id – Menjelang gelaran pembuka Yamaha Cup Race  (YCR) tahun 2019 yang akan diawali di kota Boyolali 27 – 28 april 2019, tim balap asal Salatiga ABRT20 sudah ancang-ancang dengan motor terbaiknya.

Tentunya event yang mempertandingkan motor satu merk tersebut mempunyai gengsi tersendiri mengingat tim-tim besar ikut bermain disini. “Kita menyiapkan   empat motor yang akan kita bawa bermain di sirkuit Boyolali,”buka Andi Bendol bos ABRT20 yang saat ini lagi mesra dengan Aqiela Motorsport Kudus.

Baca Juga : https://otospeed.id/yamaha-cup-race-2019-akan-dibuka-di-sirkuit-boyolali/

Membawa motor pacuan bebek 2-tak underbone , bebek standar dan bebek MP 1 minim motor sport RX King yang menjadi andalannya.

“Kita tidak bawa motor RX King yang bermain di sport 2-tak karena regulasi yang berlaku di YCR ini berbeda,”sambungnya.

Sedangkan pembalap yang dipercaya untuk mengendarai motor  berkelir hijau tersebut adalah Tomi Ricard Orlando yang sudah paham dengan karakter motor setingan dari mekanik yang sebelumnya moncer di dragbike ini.

Tentunya kita semua sudah tidak sabar melihat serunya persaingan yang akan terjadi di YCR Boyolali, apalagi komitmen dari Yamaha untuk selalu memberikan tontonan gratis untuk para penonton.

Selain itu, menginjak usia 30 tahun penyelenggaraan balap motor satu merk Yamaha, banyak hal menarik yang akan di suguhkan di sirkuit kebanggaan warga Boyolali tersebut. OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here