Kabar Gembira!!!! Dimas Ekky Musim 2019 Berlaga di Moto2 Wold Championship

0
35
foto:astra honda

Otospeed.id – Kabar gembira buat bangsa Indonesia di ajang balap motor, pebalap yang dibina langsung oleh Astra Honda Racing Team ( AHRT) yaitu Dimas Ekky mulai musim depan 2019 akan bergabung dengan IDEMITSU Honda Team Asia. Prestasi Dimas Ekky di ajang balap international sudah terbukti tokcer.

Dimas Ekky di usianya ke-25 ini masih sangat muda dan juga peluang untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa sangat panjang dan itu bakalan terjadi, dengan bergabung di IDEMITSU pebalap Astra Honda Racing Team saat ini tengah menjalani musim ke-4 di FIM CEV Moto2 European Championship di peringkat 6 klasemen dengan pengumpulan 70 poin, yang paling membanggakan Dimas Ekky satu –satunya pebalap Indonesia yang ikut di Grand Prix Racing.

Baca Juga : https://otospeed.id/pebalap-muda-astra-honda-siapkan-performa-terbaik-incar-podium-asia-talent-cup/

Info ini berdasarkan release dari Astra Honda Motor hal ini sebagai catatan sejarah karena Dimas Ekky merupakan proyek pertama dari AHRT yang berhasil menembus World Grand Prix Racing sekaligus menjadi pebalap ke-3 Indonesia yang pernah ikut persaingan di kelas menengah selama satu musim penuh. Salah satu misi dan tujuan Astra Honda Motor selama ini untuk mengembangkan bakat pebalap muda Indonesia.

foto:astra honda

Pada kejuaraan Moto2 World Championship dengan fasilitas wild card yaitu pada GP Malaysia 2017 dan GP Catalunya 2018 Dimas Ekky mendapatkan kesempatan yang sangat special. Presatasi yang sangat gemilang juga sudah dipersembahkan Dimas Ekky yaitu podium pada persaingan FIMCEV dan memenangi balapan Suzuka 4 Hours pada 2013. Meskipun di tahun depan akan memulai babak baru dalam kariernya bersama IDEMITSU Honda Team Asia, Dimas Ekky tetap berhubungan dengan Astra Honda karena kedua belah pihak memiliki kesepakatan kerjasama.

Selamat dan Sukses buat Dimas Ekky musim depan berlaga di level balap yang lebih tinggi dan kami bangsa Indonesia akan selalu memberikan doa dan support buat kemajuan balap dan juga dalam mengembangkan karier pebalap Indonesia. Salam Otomotif…..|Tim1

Sebelumnya : https://otospeed.id/optimis-juara-buat-pebalap-astra-honda-racing-team-di-ajang-cev-international-spanyol/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here