Kampanye Safety Riding Lewat Freestyle

0
151
Wendos, Ephin dan Nugi, freestyler yang beraksi di Millenial Freestyle Ditlantas Polda Jateng

Otospeed.id – Gebrakan dilakukan oleh Ditlantas Polda Jateng dalam rangka mengkampanyekan pentingnya keamanan di jalan raya melalui lomba freestyle. Berlangsung di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah acara freestyle tersebut berlangsung minggu 3 februari 2019.

Acara tersebut sebagai pemanasan sebelum acara puncak yang akan digelar di Jl. Pahlawan, Semarang 24 maret nanti. Lomba freestyle ini terangkum dalam Millenial Road Safety Festival.

Ada sebanyak 27 freestyler yang ikut ambil bagian di acara tersebut. “Kita dari Jogja Extreme Riders ikut datang untuk memeriahkan acara ini, sekalian kita ingin melihat perkembangan freestyle di Indonesia,”beber Nugi yang mempunyai nama lengkap Ibnu I.P Raharjo.

Untuk kendaraan yang dipertandingkan dibagi menjadi beberapa kategori, dari kategori kendaraan matik standar sampai dengan sport 250 cc.

Yang pasti perkembangan frestyle di Indonesia sudah cukup pesat, dengan semakin banyaknya lomba-lomba freestyle yang digelar diharapkan akan banyak muncul talenta-talenta baru yang bisa berkiprah tingkat internasional seperti yang ditunjukkan oleh wawan Tembong.

“Kegiatan seperti ini kita sambut dengan baik, harapannya kegiatan ini bisa sebagai wadah kita untuk menyalurkan hobi dan mengukir prestasi,”tutup Wendos yang berhasil juara di kelas Long stopie dan  battle circle dari tim Papua Stunt Rider.OS01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here