Kawahara IRC IDC 2019 : Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Kuasai Perolehan Poin Kelas Matic 200cc

0
Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up

Otospeed.id – Ajang kejuaraan balap lurus drag bike bertaraf nasional “Kawahara IRC IDC 2019” usai melangsungkan seri ke-2 pada sabtu/minggu, (22/23) Juni kemarin di sirkuit Jl. Sijago Kebumen.

Selain perebutkan poin juara umum semua kelas, di event garapan Erdeve Indonesia ini juga ada juara umum poin untuk setiap kelasnyan, jadi disemua kelas poin akan ada juga juara umumnya.

Tak terkecuali kelas bergengsi matic 200cc knalpot kawahara, dimana pada kelas ini masi dikuasai oleh pasukan elit Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang di back up oleh pebalap handal asal kota Magelang.

Yaaapss, siapa lagi kalo bukan Hendra Kecil, yang memang dikenal spesialis pacu motor matic, Hendra Kecil sendiri mampu tampil apik dari seri kesatu sampe seri kedua kemarin.

Pada seri kesatu doi mampu naik di podium pertama pada kelas tersebut, dan seri kedua podium di urutan ketiga,”Alhamdullilah masi bisa konsisten dengan motor ini, dan semoga bisa konsisten sampe ahir seri”, Ungkap Hendra Kecil.

Dengan hasil tersebut Hendra Kecil mampu peroleh 41 poin pada kelas matic hingga seri kedua kemarin, dan berselisih 3 poin dengan Ivan Bangun di posisi kedua.

Mantap, motor yang berciri khas dengan warna biru kepunyaan tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up ini memang dikenal konsisten dalam ajang balap lurus 201 meter, dan patut kita nantikan di seri selanjutnya dimana masi menyisakan tiga seri, untuk hasil perolehan poin bisa lihat dibawah ini. |BZ

Hasil Kelas Matic 200cc