Kawahara IRC IDC Sragen 2019 : Bank BJB GBU RTP6 OP27 JetUP Jadi Yang Tercepat Lewat Hendra Kecil

88
Juara di FFA dengan joki Hendra Kecil

Otospeed.id – Pasukan yang dikomandoi H.Rio Teguh ini kembali buktikan kualitasnya, tepatnya pada ajang Drag Bike bergengsi Indonesia yang bertitel Kawahara IRC IDC series, yang di langsungkan pada Minggu kemarin (8/9) di Kota Sragen, Jawa Tengah.

Dimana tim yang bernama lengkap Bank BJB GBU RTP6 OP27 JetUP itu mampu jadi yang tercepat alias cetak best time pada ajang yang masuki seri ke-3 itu.

Baca Juga : https://otospeed.id/kawahara-irc-idc-sragen-2019-duo-pemula-bank-bjb-gbu-rtp6-op27-jetup-tampil-bringas/

Andalkan Hendra Kecil, pasukan yang berciri khas warna biru kombinasi putih itu mampu torehkan waktu 6.670 detik pada babak penyisihan kelas FFA.

Namun sedikit di sayangkan lantaran saat final race, Hendra Kecil kurang maksimal dan mengalami penurunan timer menjadi 6.842 detik, dan hanya mampu podium ke-3.

Tapi karena peraturan yang ada mengenai best time tak harus di dapatkan saat final, jadi Hendra Kecil tetap di nobatkan sebagai pencetak best time pada seri tiga kemarin.

Untuk hasil final sendiri ditempati Joko Percil from Duri Bambit 6,800 detik, disusul Kiki Codet from C-Duck 6.825 detik dan di posisi ke-4 Ivan Bangun from Duri Bambit 6.847 detik, serta posisi ke-5 Ilham Unyil from Bayu Bangun Prasada dengan catatan 6.922 detik. |Bayu