Kejurnas Indonesia Supermoto Purworejo : Ban FDR MAXtreme & Blaze Penguasa di Kelas Supermoto 150cc & Kelas Superstock

276

Otospeed.id – Masih ingat event Kejurnas Supermoto Putaran 2 di SAC Purworejo???, pada event tersebut ada satu pebalap yang memiliki jiwa muda untuk terus balapan, padahal yang namanya kompetisi balap dibutuhkan skill, ketahanan fisik dan kemampuan untuk bertahan melewati rintangan sepanjang balapan berlangsung.

H.Momo Harmono

Semangat pebalap inilah yang patut kita contoh, di usia yang sudah menginjak kepala 4 ini di trek style balapnya sangat luar biasa bersaing dengan pebalap muda lainnya. Namanya PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES penampilannya sejak putaran 1 dan putaran 2 sangat istimewa.

Habibi

H.Momo Harmono di Kelas Veteran Open berhasil menjadi jawara, hasil yang dicapai H.Momo ini berkat kerja keras, latihan dan pengalaman balapnya, sedang di Kelas Superstock H Momo berada di podium 5. “Allhamdulillah akhirnya bisa podium juara di kelas veteran open, hasil ini harus meningkat lagi di putaran 3 nanti,”terang H.Momo.

Prestasi dari H.Momo sudah tidak diragukan lagi, untuk itu dari prestasi H.Momo pihak sponsor tertarik untuk memberikan support kepada H.Momo, support yang diberikan oleh PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES yang memproduksi Ban FDR berupa ban depan dan belakang. Terbukti kualitas Ban FDR di ajang balap motor tidak diragukan lagi, seperti info otospeed.id bahwa FDR di putaran 2 ini mensupport 7 pebalap dan diantara 7 pebalap ada Jojon AM Magelang (Merapi Bangkit DPR BAMS RACING) meraih podium pertama di Kelas Lokal Kedu, Raden Aludona Sleman Jogja (Kracker Jogja Bonjrot Norifumi) juga meraih podium pertama di Kelas Superstock dan kelas SM4 150cc dan Dicky dekil (ARDIONA MX SMIKLATEN KOIZUMI + ADD).

Farid Ali Pebalap Tuan Rumah

Khusus buat Jojon AM asal Magelang dari awal balap sudah terbiasa memakai Ban FDR dan menurut Jojon Ban FDR buat balapan sangat nyaman dan banyak memperoleh juara. Kemampuan Ban FDR di kejuaraan Supermoto tak ada yang menandingi, hal tersebut bisa dibuktikan dari hasil pencapaian para pebalap yang sudah disupport oleh  PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES. |OS1

 

Tim ARDIONA MX SMIKLATEN KOIZUMI + ADD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here