Kejurnas Supermoto Putaran 2 Purworejo: Doni Tata Masih Berkuasa di Kelas SM1 450cc

111

Otospeed.id – Putaran 2 kejuaraan Indonesia Supermoto berlangsung menarik dan seru, bertempat di Sirkuit SAC Kutorajo Purworejo yang memiliki panjang 1100 M ini dibuat sangat rapid dan bersih, untuk trek sendiri dibuat gabungan antara road race dan motocross, kombinasi 2 jenis balap ini di Indonesia sangat baru karena para pebalap harus bisa menaklukkan 2 jenis trek yaitu aspal dan tanah, melihat kondisi sirkuit di SAC ini untuk aspal ada beberapa yang tidak rata sehingga perlu diperbaiki.

Putaran 2 ini khususnya di kelas kejurnas SM1 – SM3 terjadi pertarungan yang sangat seru dan menarik, di 3 kelas tersebut yang paling bergengsi berada di kelas SM1 (450cc) di kelas SM1 ini terjadi aksi saling salip menyalip 2 pebalap yaitu Doni Tata dari tim  HTJRT ELDIABLO FBRT CORE HOTEL NETZEIER dan Farudilla Adam drai tim ISWA BERKAH KUNCUNG NORIFUMI SMART SAMARINDA I’M, 2 pebalap yang dari kota yang berbeda Jogja dan Malang ingin menunjukkan hasil dan mencuri point maksimal di putaran 2 ini.

Perjalanan race SM1 berlangsung selama 15 menit 2 lap ini, pada menit terakhir memasuki lap terakhir Doni Tata sempat hampir terjadi accident dengan Farudilla Adam, tapi hal tersebut tidak menjadi kendala buat Doni Tata untuk melaju ke garis finish, akhirnya di Kelas SM1 ini menobatkan Doni Tata sebagai jawara bertahan di kelas 450cc.

“Allhamdulillah aku bisa melewati race putaran 2 ini dengan kemenangan, race kali ini sangat ketat semua ingin meraih kemenangan dan ini sangat bagus buat perkembangan balap,”terang Doni Tata dari tim HTJRT ELDIABLO FBRT CORE HOTEL NETZEIER.

Pada putaran 3 yang rencana akan dilangsungkan di Malang Jawa Timur pasti akan lebih seru lagi, yang jelas Farudila Adam di kota sendiri akan berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan dan mendapatkan poin full. |OS1

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-lomba-indonesia-supermoto-championship-2018-putaran-2-purworejo/

Baca Juga : http://otospeed.id/farudila-adam-terbaik-di-ajang-supermoto-seri-1-jogja/

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-lomba-indonesia-supermoto-champhionship-2018-putaran-1/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here