Kejurnas Supermoto Putaran 2 Purworejo: Permainan Cantik Farudilla Adam di Kelas SM1 & SM2

0
124

           Otospeed.id – Farudilla Adam menjadi sosok yang mengagumkan pada Putaran 2 Kejurnas Supermoto, banyangkan total 4 kelas kejurnas yaitu SM1 – SM4 Farudilla Adam menyabet 2 podium juara di Kelas SM2 dan SM3. Jika di Kelas SM1 milik Doni Tata nah di Kelas SM2 dan SM3 milik Farudilla Adam.

Kelas SM2 sama seperti di kelas SM1 keseruannya, skill dan power pebalap yang kuat dan cerdas dan bisa mengambil peluang pasti akan menjuarai kelas yang diikuti, disamping itu kondisi mesin motor juga perlu diperhatikan karena jika kondisi mesin tidak sempurna akan sulit untuk menggapai kemenangan.

Adam Semakin Mantaps di Putaran 2

Kembali ke trek ya, daya dobrak Farudilla Adam di putaran ke-2 seras tidak ada yang menandingi apalagi sekarang penampilan gaya rambut lebih style, gaya rambut mohak milik Adam kali ini menambah semangat baru untuk bisa menjadi juara di kelas kejurnas, hal tersebut akhirnya terbukti di kelas SM2 dan SM3.

Pebalap asal Malang Jatim ini akan kembali membuktikan di putaran 3 akhir Bulan Agustus di Malang, nah moment ini bagi Adam sendiri akan bermain lebih ciamik lagi dan target di kelas kejurnas akan diadakan di kota sendiri.

Dewi fortuna yang belum hinggap di diri Adam pada Kelas SM1 akan dibalas nanti pada putaran 3 di Malang Jatim. ” Hasil putaran 2 ini sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi Putaran 3 nanti di Malang, karena bermain di kota sendiri tentu aku akan lebih percaya diri untuk bisa memperoleh poin sempurna dan kemenangan,”terang Farudilla Adam dari tim ISWA BERKAH MX KUNCUNG NORIFUMI SMART SAMARINDA I’M.|OS1

Baca Juga :http://otospeed.id/kejurnas-supermoto-putaran-2-purworejo-doni-tata-masih-berkuasa-di-kelas-sm1-450cc/

Baca Juga :http://otospeed.id/hasil-lomba-indonesia-supermoto-championship-2018-putaran-2-purworejo/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here