Kejurnas VSC Drag Race 2018 Putaran IV : Semakin Memanas 342 Starter Banjiri Event Kejurnas

0
58

Otospeed.id – Jogja. Halo speed lover’s pripun kabare??? semoga speed lover’s selalu dalam keadaan sehat wal afiat, oh iya pada kesempatan kali ini redaksi otospeed.id akan memberitakan hasil dan keadaan gelaran balap lurus yaitu balap mobil atau dikenal dengan nama drag race.

Bertempat di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunungkidul yang berada di wilayah Yogyakarta pada hari Sabtu 19 Agustus 2018 diadakan ajang balap mobil berlabel “Kejurnas VSC Drag Race 2018 Putaran IV”, event nasional garapan promotor ternama Ventura Sport Club (VSC) yang dipercaya membuat balap kejurnas ini sangat Sukses dan berjalan lancar dibawah pimpinan Pak Najib M Saleh.

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-lomba-kejurnas-vsc-drag-race-2018-putaran-iv-jogja/

Pebalap yang ikut andil di event nasional ini sangat antusias tercata 342 starter ikut ambil bagian di kelas – kelas yang dilombakan. “Kejurnas putaran 4 ini antusias para pebalap sangat bagus khususnya di kelas bracket jumlah pebalap yang ikut juga banyak, tidak hanya itu saja di kelas FFA dan kelas lainnya juga sama,”jelas Pak Najib M Saleh.

Selanjutnya : http://otospeed.id/sdc-dragrace-seri-2-2018-surabaya-granmax-engine-swap-b16/

Kembali ke trek balap pada putaran 4 ini 16 kelas yang dilombakan juga mantaps dengan jumlah pebalap yang banyak, kesimpulannya dunia balap drag race sudah kembali ke porosnya.

Berbicara soal Sirkuit Lanud Gading dari semua hal sangat pas dan cocok untuk digunakan balapan, kondisi aspal yang bagus dan juga luas sirkuitnya sangat luas, hal tersebut bisa dipastikan sangat safety buat balap resmi. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here