Kejurprov Balap Motor Jawa Timur 2019 Sampang Madura : Bromo Jaya Mix Amin Jaya Racing Team Mendulang Juara Pertama di Kelas Open

625

            Otospeed.id – Madura. Bertempat di Alun – alun Wijaya Kusuma Sampang Madura (10/3) kejuaraan berlabel Kejurprov Balap Motor Jawa Timur 2019 dan juga dalam rangka meningkatkan pola tertib berlalu lintas dalam program Milennial Road Safety Festival.

Pada race ini yang paling berbahagia tim asal Madura yaitu Bromo Jaya Mix Amin Jaya Racing Team, dalam kejuaraan Kejurprov Balap Motor Jawa Timur 2019 kali ini tim yang asli dari Madura dengan membawa pebalapnya berhasil menyabet habis kelas – kelas yang diikuti. Tiga pebalapnya yaitu Rio Andrian (Kerawang), Aditya DC (Sampang Madura) dan Dimas JM.

Pebalap asal Kerawang Jabar Rio Andrian ini sukses naik podium juara di kelas open yaitu Kelas Bebek 4T 150cc TU Seeded (MP1), Kelas Bebek 4T 125cc TU (MP2), Kelas Bebek 4T 150cc Pemula (MP3), Kelas Bebek 4T 125cc Pemula (MP4) dan Kelas Bebek 4T 125cc Mix (MP2 Mix).   Sedang pebalap lokal asal Madura Aditya DC juga senada dan seirama memperoleh hasil bagus di kandang sendiri dengan hasil podium pertama di Kelas 4T Lokal Madura dan Kelas 4T Lokal Sampang sedang di Kelas 2T Lokal Sampang meraih podium ke-3.

Tim Bromo Jaya Mix asal Madura sendiri memiliki Bengkel yang bernama Kate Montor Maboer dan dibawah pimpinan Abu Risal Amin didampingi sang mekanik andalan Pak Dhe Heru Kate menghasilkan kolaborasi yang keren habis, 3 pebalap binaannya di event Kejurprov Balap Motor Jawa Timur 2019 meraih kejuraan dengan sempurna. |Adam

Baca : Hasil Lomba lengkap Kejurprov Balap Motor Jawatimur 2019 seri 2 Sampang – Madura