Ketangguhan Mesin Supra GTR150 Sangat Nyata Dirasakan Pecinta Street Sport, Nih Hasilnya……   

0

Otospeed.id – Jakarta. Perjalanan race Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12) telah usai dengan manis. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer area Jakarta, Tangerang dan Jabar, menguji para peserta dan merasakan ketangguhan dan kecepatan dari Honda GTR150.

Lintasan dengan panjang 800M dan 8 tikungan karakter street sport New Honda Supra GTR150 dapat dirasakan dengan maksimal. Gelaran ini juga bersamaan dengan kejuaraan Indonesia CBR Raceday 2019, race ini tercatat 30 peserta dari berbagai komunitas area Jakarta, Banten dan Jabar, dan hasilnya rider asal Jakarta Ivan dari Komunitas GTR150 Rider Club, Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta dan Jojon dari Komunitas Honda Jakarta meraih waktu terbaik.

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,”ujar Andy Wijaya selaku Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Konsep dan desain yang diusung New Honda GTR150 lebih sporty dan agresif, dengan lampu sein yang terpisah menambah aura sporty semakin kental. Selain itu fitur digital di panelmeter memberikan kemudahan bagi pengendara untuk tahu kecepatan dan jarak tempuhnya. New Honda GTR150 untuk mesin juga sudah terbukti ampuh baik untuk race ataupun sehari – hari. |@hm