Knalpot ABRT20 Andalan Drag Bike Indonesia

0
233

Otospeed.id–  Masih ingat kan di benak teman-teman semua pada waktu kejuaraan Indonesian Drag Bike Championship Kawahara IRC 2018 seminggu yang lalu di Wonosari Jogja?, kalau tidak ingat kami ingatkan kembali ya heeheee. Di ajang balap lurus 201M ada satu hal yang menarik yang bisa menjadi acuan motor kita menjadi juara.

Coba diingat-ingat dan buka lagi hasil lomba balapan drag bike Kelas Sport 2T 155cc Standart Pemula, di kelas ini dragbiker asal Kediri Iqbal Gimbal menjadi juaranya dengan catatan waktu yang dihasilkan juga tidak main-main 07.371, mau tahu apa rahasianya?, untuk mesin tidak ada perubahan hanya bagian knalpot saja, pertanyaanya siapakah gerangan di balik itu semua?. Dialah AB Bendol namanya sendiri di dunia drag bike tidak asing lagi.

“Iya mas sekarang aku buka usaha sendiri dan knalpot yang aku pakai di balapan juga hasil karya saya,”jelas AB Bendol. Kedasyatan knalpot ABRT20 ini bisa meningkatkan power mesin, sedang knalpot yang dipakai di Kelas Sport 155cc Standart Pemula speksifikasinya memiliki ukuran perut 41cm, leher 38cm, panjang silencer 27cm, exsos 28,5, lebar 43 dan isi head 14,5cc.

Nah sekarang sudah tahu kan siapa dragbiker terbaik dan knalpot terbaik apa yang bisa menjadikan motor menjadi juara. Mau order bisa langsung menghubungi nomor 0815-7443-2020. |Siwe  

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here