Knalpot Kalajengking ABRT20 Merajai Kelas RX King Super Pro 140cc “Indoclub Championship 2018”

0
49

           Otospeed.idSubang. Kejuraan Indoclub Championship yang dilangsungkan di Sirkuit Gerymang 22 – 23 September 2018 berlangsung seru dan menarik, event terbesar ini adalah garapan dari penyelenggara Bumi  Pasundan siapa lagi kalau bukan Indoclub. Sebagai penyelenggara hebat event yang dibuat oleh Indoclub sangat ramai dan juga tim yang datang ke event dari Sabang sampai Merauke.

Baca selengkapnya : https://otospeed.id/hasil-lengkap-kejuaraan-indoclub-championship-2018-subang-jabar/

Berbicara event Indoclub sangat menarik untuk diulas karena banyak berita yang keren – keren, salah satunya race di Kelas RX King Super Pro 140cc dimana kelas ini sudah mulai dilirik dan jumlah peserta yang ikut juga banyak. “Kelas RX King persaingannya sekarang ini sangat menantang adrenalin, knalpot baru model kalajeking harus bersaing dengan tim dan pebalapnya juga sangat hebat-habat, walaupun mendapatkan podium 2 & 4 hasil tersebut sebagai bahan evaluasi kedepan harus menjuarai kelas para raja,”terang Om Bendol owner ABRT20.

Knalpot Kalajeking model terbaru dari ABRT20 ini dipasang di motor tim  AQIELA ABRT20 & LATURAMA ABRT20 dikendarai racer berpengalaman yaitu  Reynaldi Pradana & Ervantona. Walapun naik podium dua dan empat prestasi dua racer ini sangat hebat.  |Tim8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here