Knalpot Proliner Menghantarkan Stevano Rossi Podium Pertama di Kelas Bebek 4T TU 125cc

3023

Otospeed.id – Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race putaran 3 telah usai dengan lancar dan sukses, event yang dikemas apik oleh promotor Gadhuro Sport Club dibawah pimpinan Bambang Gadhuro memang sangat keren.

Berbicara soal hasil race terutama di Kelas Bebek 4T TU 125cc Pemula Lokal Karesidenan yang mewajibkan setiap tim memakai knalpot Proliner merasa sangat puas dengan kinerja dari knalpot Proliner.

Kualitas knalpot Proliner produksi dalam negeri ini di dunia balap sudah terbukti kehebatannya, banyak tim yang sukses meraih gelar juara baik Nasional ataupun tingkat Asia.

Baca Juga : https://otospeed.id/gadhuro-road-race-blora-2019-bebek-4-tak-tune-up-125-cc-pemula-dan-matik-standar-130-pemula-milik-stefano-rossi/

Baca Juga : https://otospeed.id/gadhuro-roadrace-blora-2019-hanya-di-gadhuro-rcb-proliner-roadrace-series-pembalap-dipinjami-knalpot/

Pemakaian knalpot Proliner ini akan menambah power engine dari sisi riset sudah dilakukan dengan detail mulai dari kapasitas gas buangnya dan juga ampuh dalam hal penyempurnaan sistem pembakaran pada mesin.

Seperti yang diungkapkan oleh Bayu Ucil, “Knalpot Proliner secara keselurahan sangat enak, knalpot tinggal pasang tanpa ada settingan ulang, tinggal gass dan juara pertama,”ujar Bayu Ucil dragbiker asal Purwodadi yang juga pengusaha apparel Racing Hell.

Racer pemula asal Purwodadi yang bermain di Kelas Bebek 4T TU 125cc Pemula Lokal Karesidenan yaitu Stevano Rossi dari tim Racing Hell Berkah Jaya Frenc Manando DWP dengan memakai Proliner berhasil naik podium pertama di kelas tersebut. “Terimakasih kepada tim dan sponsor yang sudah memberikan supportnya, dan membawa saya bisa podium pertama, knalpot Proliner menurut saya sangat bagus,”ujar Stevano Rossi.

Nah sudah tahu kan kualitas terbaik dari knalpot Proliner, ayo tunggu apalagi segera beli knalpotnya dan nikmati tarikannya yang makjoss. |@hm