Knalpot Proliner TR-1 Jagonya Para Freestyler, Roval Septianto Buktinya

2

Otospeed.idDi era millennial sekarang semua serba canggih dan simple tidak perlu trik untuk merubah yang sudah ada semua tinggal plug and play.

Sebagai contoh kita ingin merubah atau mengganti tinggal dipasang tanpa ada part tambahan lagi, tentunya hal seperti ini kita membutuhkan part yang bagus baik dari segi kualitas dan kuantitasnya. Nah dalam urusan part yang handal dan kuat serta tahan lama pilihan jitu memakai part dari RCB.

Sebelum kita membeli pastinya membutuhkan informasi yang detail keunggulan dari part tersebut. Untuk itu PT Enwan Multi Partindo sebagai distributor resmi part RCB di Indonesia memberikan solusi buat pecinta motor yang hobi merombak motor. Produk RCB sangat banyak mulai dari knalpot, peleg, karburator dll.

Roval freestyler Ungaran IG roval_135

Apalagi membahas soal menaikkan power kendaraan agar bisa naik powernya pilihan pasti dengan memakaai knalpot Proliner. Di event Gathering Supermoto#2 ada satu motor sport yang dipakai untuk ajang freestyle, terlihat dengan jelas Proliner terpasang dengan gagah. Seperti yang sudah dijelaskan diatas memakai Proliner kita tinggal pasang tanpa dilakukan settingan lagi.

Memakai Proliner TR-1 power motor langsung naik, hal tersebut dikarenakan knalpot Proliner TR-1 ini sudah melalui riset yang dilakukan oleh para ahli dari RCB. Keunggulan lainnya Proliner TR-1 ini dibuat dari bahan stainless steel dan menyerupai knalpot dari bahan Titanium.

Kedasyatan dan kepuasan memaki knalpot Proliner TR-1 ini sendiri seperti yang diutarakan oleh freestyler asal Ungaran di event Supermoto#2. “Memakai Proliner power motor langsung naik tanpa melakukan settingan dan ini sangat membantu kami,”ujar Roval Septianto freestyler asal Ungaran. Nah buat speedlover yang ingin kenal dekat bisa langsung follow di Instagram Roval­_135. |@hm