Knalpot R9 Hyper-X, Untuk Para Pecinta Trail Adventure Torsi Naik Sampai 15%

61

Otospeed.id – PT. Enwan Multi Partindo (EMP) selaku produsen  produk-produk otomotif berkualitas di tahun 2019 ini memperkenalkan produk kanlpot terbarunya. Knalpot R9 Hyper-X yang merupakan produk terbaru untuk menyasar motor-motor trail yang dipaakai untuk adveture.

produk baru knalpot R9 Hyper – X, untuk para pecinta Trail adventure

“Kita melihat potensi di segmen trail adventure ini cukup besar, untuk itu kita akan serius menggarap pangsa pasar ini dengan produk knalpot terbaru kita R9 Hyper-X,” ungkap Achib Putro dari PT. EMP dalam  Silaturahmi Media Partner senin kemarin (24/6)

Knalpot R9 Hyper-X produk terbaru ini cocok dipakai di motor Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150 yang memang menguasai pasar trail di Indonesia. “Sementara memang baru untuk motor spek trail adventure  kedepan kita juga akan menyiapkan untuk motor supermoto,”sambung Achib selaku Manager promosi PT. EMP.

Material yang dipakai kombinasi antara karbon dan stainless, untuk bagian end cap full carbon, sedangkan bagian lainnya terbuat dari stainless. Melalui pengetesan yang telah dilakukan,  dengan pemakaian knalpot ini power naik 0,5-1,0 HP dengan kenaikan torsi hingga 15%.

Untuk harga di banderol  dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 2,795 juta, dan target penjualan awal menargetkan 2000-3000 pcs.|@hm