Konsistensi Genta Auto & Sport Terhadap Balap Slalom Indonesia

0
53

Otospeed.id – Putaran 3 kejurnas slalom bertitle Gymkhana MLDSPOT AUTO GYMKHANA pada hari Sabtu 30 Juni 2018 dilangsungkan di Sirkuit Mandala Krida Jogjakarta. Event ini dikerjakan dengan rapi oleh Genta Auto & Sport. “Jogja kembali kami gelar event slalom puturan 3, Jogja masih memiliki anemo yang bagus untuk ajang slalom ini dan juga juga memiliki banyak potensi pebalap pemula berbakat,”terang Pak Gun selaku penyelenggara.

Dunia slalom buat Indonesia sudah tidak asing lagi di dengar tapi ada yang belum tahu lho slalom sama drift heheee sebenarnya hampir sama yaitu sama-sama mengunakan handbreak untuk melakukan drift, biar tidak gagal paham yuk kita ulas lagi biar kita ilmu kita semakin banyak.

Pertama penjelasan soal slalom??slalom mulai booming di negara Amerika dan Jepang, kalau di Indonesia rata-rata mobil berpenggerak depan jadi sangat susah untuk diajak ngedrift dan hanya bisa diajak slalom yang memiliki arti menggerakkan mobil berputar dan meliuk-liuk melewati rintangan sedang drift menggunakan penggerak belakang. Berbicara soal modifikasi atau upgrade apa saja yang harus dilakukan??

Tim HJRT

Jelas banyak sekali yang harus dirubah mulai dari pengereman, system suspense, dan juga chasis. Nah sekarang sudah tahu kan perbedaan slalom dan drift.

Berbicara soal regulasi yang paling bagus dan juga bisa diterapkan di Indonesia pihak IMI lagi menggodok regulasi tersebut dan pastinya regulasi baku ini akan dipakai acuan untuk balap slalom Indonesia bisa lebih baik dan tambah diminati oleh anak-anak muda, intinya Safety Driving tetap menjadi yang utama.|OS1

Toyota Team Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here