Konsitensi Line Speed Indonesia (LSI) Buat Drag Bike Indonesia   

296

Otospeed.idSpeedlovers gimana kabarnya hari ini?, semoga senantiasa dalam kondisi sehat wal afiat, di Hari Pahlawan ini tentu kita harus selalu bersemangat seperti para pahlawan semangatnya berkobar – kobar untuk mengusir penjajah di tanah air. Kabar gembira juga buat pecinta drag bike, tim dan dragbiker yang terus menuai prestasi.

Kejuaraan LSI Drag Bike Championship Trial 2019 yang notabene ajang pembibitan sangat konsisten menggelar event drag bike khusus pemula. Hal ini bisa terlihat dari gelaran event yang sudah diselenggarakan oleh Line Speed Indonesia (LSI) dibawah pimpinan Pak Joko Pudjiono. Dunia balap siapa yang tidak mengenal beliau, kiprahnya dan prestasi serta misi visi juga sangat bagus terutama balapan drag bike 201M.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lsi-drag-bike-championship-trial-2019-semarang/

Ide, masukan dan pendapat Pak Joko lakukan demi regenerasi dan perkembangan dunia balap Indonesia. “Hadirnya event ini dibawah bendera LSI respond owner tim, pebalap dan juga penggemar serta sponsor responnya sangat bagus, kami akan selalu memberikan yang terbaik buat perkembangan balap,”terang Pak Joko Pudjiono selaku komandan LSI.

Hal ini terlihat bagaimana LSI ingin semua pecinta drag bike bisa menyalurkan minat dan bakatnya dengan mengikuti kompetisi resmi. Semua ini bisa terlihat dari event LSI dimana setiap event berlangsung langsung ada Juara Umum tanpa menunggu beberapa seri. Nah sudah mengerti kan daripada balapan liar mendingan mengikuti balap resmi. |@hm