Kunci Sukses Mantan Racer Berbisnis Kafe

0
46
Hengki Aries Sukses Berbisnis

Otospeed.id – Pemuda asal Kota Salatiga ini dulunya juga seorang racer balap di Team Honda Tunasjaya Federal Oil KYT IRC. Setelah pensiun tahun 2012 dari dunia balap Hengki Aries mencoba peruntungan di dunia bisnis, tentu dunia yang dipilih tidak jauh-jauh dari balapan. “Walaupun dunia balap sudah aku tinggalkan tapi semangat balap masih ada di hati sepeti slogannya Honda One Heart,”jelas Hengki Aries owner Coffe Toffe.

foto-foto kenangan balapan

     Bisnis yang dibangun dan dipilih adalah bisnis di seputaran kopi, bertempat di area Dealer Honda Tunas Jaya Magelang bisnis kopi dengan nama Coffe Toffe segera dirintis pada tahun 2010 selisih 2 tahun sebelum pensiun Hengki Aries sudah punya bisnis kopi. Konsep dan nuansa yang diambil juga tidak jauh dari dunia balap, nuansa otomotif nampak hadir disini ada motor, helm, baju balap serta toll otomotif juga ada. Nampak di dalam cafe terpajang motor Honda Blade dan Honda Supra X 125. Motor yang selalu jadi kenangan ketika masuk ke dalam, ada CBR 250cc motor tunggangan Hokky Krisdianto ini sudah mengukuhkan banyak prestasi di ajang balap aspal salah satu contohnya juara pertama di kejuaraan Indospeed Racing Series OMR Honda 250cc.

ruangan nyaman sangat asik buat tempat ngobrol

Seiring waktu dan perkembangan bisnis yang berjalan cukup bagus, diawali dengan 2 karyawan kini Hengki Aries sudah mempunyai 8 karyawan. Binis yang dibangun sejak awal sudah memiliki sasaran market yang jelas seperti komunitas motor dan mobil, komunitas fotografi dan musik juga senang. “Tak terasa bisnis yang aku bangun sudah 4 tahun berjalan, tentunya selama 4 tahun ini inovasi untuk menuju pertumbuhan bisnis pasti aku lakukan,”tutup Hengki Aries owner Coffe Toffe yang beralam di Dealer Tunas Jaya alamat Jl.Jendral Sudirman 199 Magelang. Bowo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here