Kustomfest Merchandise, Menu Wajib Yang Jadi Incaran

0
30

Otospeed.id – Jogja. Sesuai dengan judulnya, tiap gelaran Kustomfest pasti selalu menghadirkan merchandise resmi di booth khusus. Dan layaknya menu wajib ketika mengunjungi ajang bergengsi ini, dipastikan untuk sekadar mampir dan membeli suvenir khas yang tidak akan didapat di luar lokasi.

Pengunjung yang telah membeli tiket dapat langsung menuju ke lokasi indoor Jogja Expo Center melalui pintu masuk pengunjung, kemudian secara tidak langsung akan disambut display Lucky Draw berikut kotak undiannya.

Pengunjung tampak begitu antusias memilih kaos official merchandise Kustomfest 2018

Dan persis di belakangnya terpampang secara jelas di atas booth tulisan Official Merchandise yang dari hari pertama kemarin, sabtu (6/10) ramai dipadati pengunjung yang ingin membeli suvenir khas lebarannya pecinta kustom.

Selanjutnya baca : https://otospeed.id/royal-enfield-interceptor-650-kustom-karya-thrive-dipamerkan-di-ajang-kustomfest-2018/

Topinya kece nih brader and sister.

Adapun macam official merchandise yang dijual seperti pin enamel, kacamata, tumbler, sticker, gantungan kunci, sticker, poster dan waistbag, dan topi. Tak ketinggalan untuk yang ingin tampil gaya maksimal bisa membeli kaos dengan desain khas kustomfest.

Selain itu juga ada kemeja dan jaket hasil kolaborasi dengan eiger dan jaket bulls syndicate charity yang hanya dibuat sebanyak 12 pcs. Untuk urusan harga yang dibanderol pada official merchandise ini mulai dari 50ribuan hingga 850ribu rupiah.

Jaket kolaborasi dengan Eiger (kiri), dan kaos yang mulai menipis stoknya.

Dan sebagai informasi saat berkunjung ke booth bahwa kemeja telah terjual habis sejak hari pertama gelaran Kustomfest 2018, sedangkan kaos warna hitam paling banyak diminati dan stok mulai menipis hari ini, Minggu (7/10).

Buruan menuju Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center, borong official merchandise sebelum kehabisan. Tinggal hari ini saja, sambil bawa pulang oleh-oleh juga sembari menikmati sajian di ajang tahunan yang komplit ini, juga pengunjung dapat kesempatan memenangkan lucky draw. l And

Baca Juga : https://otospeed.id/148-motor-kustom-ikuti-perhelatan-kustomfest-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here