Launching Tim Balap Proliner 549 Kabochi Siap Gas Di Balap Asia

0
Launching tim Proliner 549 Kabochi ditandai dengan MoU antara kedua belah pihak

           Otospeed.id – PT. Enwan Multi Partindo selaku produsen knalpot Proliner senin (18/2) bertempat di Hotel Amaris, Cikupa, Tangerang melaksanakan launching tim balap ARRC 2019 Proliner 549 Kabochi.

Launching tim yang akan bermain di ARRC ini untuk menunjukkan kualitas produk lokal dan pembalap Indonesia untuk berprestasi di tingkat Asia.

“Tim ini diharapkan menjadi andalan Indonesia untuk berkiprah di balap Asia, harapannya nanti bisa menjadi kebanggaan dan andalan Indonesia di balapan tingkat Asia,” beber Achos pemilik Tim Proliner 549 Kabochi.

Dengan pembalap Richard Taroreh yang sudah masuk di tahun kedua balapan tingkat Asia, targetnya mengincar podium untuk balap Asia tersebut.

Dengan riset yang dilakukan secara intens antara tim dan pihak Proliner sehingga diharapkan bisa menghasilkan setingan motor yang mampu mengantarkan podium.

“Dengan adanya komunikasi yang terjalin baik tentunya akan menghasilkan hasil yang baik juga,” beber Marchel direktur PT. Enwan Multi Partindo.
Dengan adanya support di tim yang berkiprah di balap tingkat Asia dipastikan tidak mengurangi support PT. Enwan untuk tim yang bermain di tim nasional.

“Untuk support tim yang main di balapan nasional tetap kita lakukan, dan bahkan akan kita tambah lagi,” sambung Achib Putro Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here