Lever Guard GP Series RCB : Safety Riding Ingat Lever Guard, Sangat Cocok Buat Touring, Harian & Balap  

2080
Liver Guard RCB

Otospeed.id – Berbicara soal safety riding sesuatu yang sangat penting ketika kita berkendara di jalan raya. Nah untuk mendukung dan memperkuat signal pentingnya keamanan dan kenyamanan selama berkendara kembali pabrikan asal Malaysia Racing Boy (RCB) melalui PT Enwan Multi Partindo sebagai distributor resmi di Indonesia untuk perlindungan.

Nama produk tersebut sudah sering kita kenal namanya “Lever Guard” atau nama kerennya bagi yang suka touring disebut dengan Pro Guard.  Pertanyaanya apa sih fungsi lever guard??, fungsi dari lever guard adalah untuk melindungi tuas rem atau handle rem yang sangat berguna jika kita bersenggolan dengan pengendara motor lainnya, dengan adanya lever guard ini jika terjadi senggolan maka tuas rem tidak akan tertekan yang bisa mengakibatkan motor berhenti.

Kejadian seperti informasi diatas terjadi di dunia balap road race, dengan kita memasang lever guard sebagai pelindung saat motor jatuh maka tuas rem akan aman dari benturan aspal atau benda lainnya, lever guard ini di balap road race sudah wajib dipasang namun seiring perkembangan otomotif sekarang sudah banyak dipakai para bikers dan komunitas motor, bentuknya yang keren akan menambah tampilan motor lebih mantaps.

“RCB selalu terus mengikuti perkembangan part aksesoris yang lagi trend di Indonesia. Nah sekarang ini yang lagi ramai untuk aksesorisnya adalah lever guard. RCB juga memproduksi, dan tentunya lebih kuat dan juga fashionable,”jelas Rio Tan selaku Manager Promosi dan Support Event.

            Nah pastinya banyak yang bertanya – tanya untuk harganya kan??, harga yang dibandrol secara signifikan varian lever guard brand RCB sangat terjangkau. Untuk lever guard RCB GP 1 dibandrol dengan nominal HET (harga eceran tertiggi) Rp.1.010.000,- hanya untuk kanan saja. Lever guad RCB GP 1 ini harganya lebih tinggi karena terdapat style fashionnya yang bernuansa stainless steel.

Sedang untuk model berikutnya lever guard RCB GP 2 dibandrol dengan harga dibawahnya yaitu HET Rp 455.000,- tampilannya lebih sederhana tapi tetap mendepankan style fashionnya dengan pilihan warna biru dan merah. Ayo – ayo beli sekarang juga demi menjaga keamanan, salam safety riding biker Indonesia. |@hm