Live Di TV, Berikut Kelas Yang Bakal Digelar di One Prix 2019  

233

Otospeed.id – Kabar gembira bagi para pecinta olahraga otomotif khususnya road race, tahun 2019 ini akan segera di gelar balapan tingkat nasional yang merupakan jenjang dari Motoprix.

Ibaratnya Oneprix adalah puncak karier dari para pembalap road race dalam lingkup nasional, sehingga gengsinya tentu saja lebih tinggi di banding event balap lain.

One Prix Manajemen (OMM) selaku penyelenggara gelaran ini tentu saja  akan memberikan tontonan yang menarik dengan kemasan yang berbeda. Yup,  event ini rencananya akan tayang live di TV One.

Sedangkan untuk kelas yang dibuka diantaranya  ada kelas utama dan pendukung, untuk kelas utama ada tiga kelas yaitu yaitu Bebek 150cc Rookie, Bebek 150cc  Novice dan Bebek 150cc  Expert.

Peserta yang nantinya ikut di kelas tersebut diambilkan dari  Juara Seluruh Region dr kejuaraan Motorprix dan terbuka dengan kualifikasi dari PP IMI dan OMM.

Untuk Kelas ONEPRIX nantinya akan ada Sport 150cc Standar, tentunya ini untuk mewadahi para pembalap yang ingin main di motor sport.

Berikutnya untuk kelas Pendukung yang akan dibuka di gelaran Oneprix diantaranya kelas  Rx King 140cc Tune Up (Open), kelas Bebek Underbone 2T 125cc Mix Engine (Open)  danMatic 150cc Tune Up (Open). OS1