Lorenzo Mencetak Dua Kali Kemenangan Beruntun

0
36
foto:motogp

Otospeed.id – Jorge Lorenzo hari ini sangat bahagia bagaimana tidak ??kemenangan dua kali berturut-turut jelas bukan faktor keberuntungan tapi ini hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh tim.

Mencatat waktu tercepat di kualifikasi menambah rasa percaya diri Lorenzo semakin kuat, pembuktiannya pada balapan hari ini Minggu 17 Juni di Catalunya Barcelona. Lorenzo sejak race 1 langsung menggeber motor Ducati meninggalkan gerombolan rider lainnya, sebenarnya selisih waktu dengan rider Repsol Honda Team tidaklah jauh hanya 4,479 detik, Marc Marquez mencoba mengejar Lorenzo namun belum bisa akhirnya Marquez mencoba untuk bertahan di urutan 2 supaya bisa menambah point dan sedikit menjaga jarak dengan Rossi.

Sementara Valentino Rossi berada di urutan ke-3 sama seperti pencapaannya di Mugello, kembali ke trek melihat hasil pencapaian Lorenzo hari ini menunjukkan bahwa Lorenzo sudah mulai menyatu dengan motor Ducati namun apa daya musim depan Lorenzo bakalan pindah ke Repsol Honda Team.

Dewi fortuna belum berpihak ke rider asal Malaysia Hafizh Syahrin dari tim Monsters Yamaha Tech 3 dimana Syahrin harus jatuh di sisa 4 lap, namanya balapan pastinya hal-hal yang sudah dipersiapkan secara matang tiba-tiba terjadi di luar control, intinya tetap fokus dan konsisten.|OS1

sumber:motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here