Lucky Draw Lucky Draw Holden Premier “Sugeng” Jatuh di Tangan Bayu Anggota Holden Bandung

0
59

           Otospeed.id – Jogja. Stadion Maguwoharjo tepatnya pada hari Sabtu – Minggu (15-16/9) mendadak dibanjiri ratusan mobil Holden produksi Australia tersebut, halaman stadion langsung menjadi lautan mobil Holden nuansa singa jingkrak mulai dari Tahun 1956 hingga Holden terbaru jenis Gemini era Tahun 90’an, tak ketinggalan beberapa Holden yang sudah langka seperti Monara HJ, Toraja LC Tahun 1973 dan Special Pikup Tahun 1960 juga dipamerkan di event.

Event dalam rangka Jogja Holden Day 2018 yang digelar di halaman stadion memiliki daya pikat dan menarik masyarakat sekitar ingin melihat langsung keunikan atau keklasikan mobil Holden sekaligus bikin bangga pecinta mobil asal Australia ini. Event tersebut sangat meriah dengan tampilnya car show, nah di kategori car show terpilih 5 unit untuk mendapatkan Golden Tiket untuk tampil di ajang Kustumfest di tanggal 6 – 7 Oktober mendatang.

Siapa saja pemenangnya ini dia pemenangnya, Holden Pikup HQ 1972 milik Donny Tech, Holden Statemen 1975, Holden Monaro HJ 1972 koleksi Dian Hadi Jakarta, Holden Special STW dari Salatiga dan Holden Station Wagoon Blindvan milik klub Holden Bali. “Ini adalah bentuk sinergi kami dengan rekan- rekan Holden Club Jogja untuk membangun Yogyakarta sebagai kota otomotif  Indonesia. Sekaligus sebagai pintu pembuka bagi masyarakat luas yang ingin lebih dalam mengenal dunia Holden,” jelas Lulut Wahyudi komandan Kustomfest.

Peserta terjauh mulai dari Pekanbaru, Lombok, Bali dan Sumatra tidak ketinggalan klub Holden se-Jawa juga hadir demi rasa kebersamaan, pada event ini juga dilaksanakan Munas sebagai langkah lanjutan Jambore tahun depan di Surabaya. “Sangat mengesankan, meski terhitung event perdana gelaran Jogja Holden Day sangat tertata dengan baik. Lebih bagus dengan acara serupa yang digelar di pusat,” ujar Galih ‘G Gpeed’ Laksono selaku pendiri  Holden Indonesia.

Bayu Pemenang Lucky Draw

Pesta kembali dilajutkan dengan aksi burn out masal yang membuat suasana acara menjadi ramai dan meriah. “Burn out ini sdh menjadi tradisi di setiap acara Holden, hanya saja kalu ini di JHD dilakukan bersama sama 10 mobil. Ini yang berbeda,” jelas Macmoed Sofyan selaku ketua acara.

Puncak acaranya dilanjutkan pengundian lucky draw unit Holden Premier namanya “Sugeng” buatan Tahun 1974 jatuh di tangan Bayu anggota Holden Bandung mantaps habis bro. buat pemenang selamat atas hadiah lucky drawnya, ojo dijual lho hehehheh. |Alim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here