Luncurkan Aplikasi Cars World, Permudah Kebutuhan Otomotif Masyarakat Indonesia

0
35
Soft Launching Cars World Mobile Application

Otospeed.id Semarang. PT Bintraco Dharma Tbk melalui anak perusahaannya PT Carsworld Digital Indonesia meluncurkan aplikasi baru di dunia otomotif bernama Cars World, Rabu (10/10) bertempat di Nasmoco Tugu, Semarang.  Setelah melalui proses development, aplikasi mobile ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia terutama di bidang otomotif.

“Kami ingin mengumpulkan berbagai bisnis usaha supaya terintegrasi dalam satu wadah namanya carsworld, dengan tujuan membentuk suatu ekosistem baru di dunia otomotif dimana kita bisa mulai merubah cara pelanggan untuk menggunakan jasa kita, jadi semua kebutuhan otomotif itu kita wakili dalam satu aplikasi”, terang Sebastinus Harno Budi, Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia.

Cars World menghadirkan layanan booking servis mobil secara online di Carfix dan memberikan kemudahan untuk mengajukan kredit melalui aplikasi. Dalam waktu dekat, penggunanya dapat pula mengakses fitur untuk pembelian mobil, aksesoris, dan lelang mobil melalui aplikasi.

Aplikasi Cars World dapat diunduh melalui play store pada perangkat smartphone berbasis android, dengan mengunduh aplikasi ini pecinta otomotif khususnya di Semarang juga akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari diskon sampai dengan produk gratis di lebih dari 50 merchant otomotif dan resto serta hotel ternama di Semarang.

Sebastinus Harno Budi, Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia mengatakan, aplikasi ini merupakan solusi yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi pelanggan serta merupakan sebuah inovasi dalam menghadapi persaingan di era digital sekarang ini.

“Kita melihat dari pengguna smartphone sudah capai 70% di Pulau Jawa, sekarang semua sudah terbiasa menggunakan aplikasi, jadi timing tepat kita masuk dunia digital ini. Maka kita kembangkan untuk tidak hanya di wilayah Jawa Tengah meskipun basis kita di Semarang, namun juga global seluruh Indonesia”, tambah Sebastinus.

Aplikasi Cars World ditargetkan sampai akhir tahun sebanyak 35ribu download/ unduhan, dan tahun depan memiliki target tembus 1 juta unduhan untuk pemakai seluruh indonesia. Hingga hari ini Carfix hari telah memiliki 6 outlet di wilayah Jateng dan DIY. Khusus Kota Semarang tahun ini target 20 outlet.

“Dan tahun depan kita akan mulai buka di Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Tahun depan sudah langsung merata ke seluruh Pulau Jawa, supaya aplikasi Cars World ini dapat digunkan masyarakat lebih luas. Tahun depan minim tambah 100 outlet dan sampai akhir tahun 2022 kita target 500 outlet Se-Indonesia”, jelasnya saat soft launching kepada awak media.  l And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here