Makna Hari Kartini Bagi Jeany Harmono #66 Rider Supermoto Indonesia

62
Jeany Harmono di Supermoto 250 cc

             Otospeed.id – Bertemu saat latihan balap di Gelora Bung Tomo Surabaya, para pebalap wanita jatim seolah berbagi keterampilan terutama skil balap masing – masing. Bagi Jeany Harmono yang juga putri Sulung Crosser veteran H. Momo Harmono dalam memaknai hari Kartini 2019 ini yang kemarin tepat dirayakan di hari Minggu (21/4).

Jeany Harmono

“ Yang selalu aku ingat dari ibu kartini yaitu emansipasi wanita di segala bidang, bagi kartini jaman milenial utamanya di dunia balap motor pun wanita juga bisa bersaing dengan pria, Modal selalu semangat tanpa ada kata menyerah demi cita – cita menuju sukses sebagai kunci utamanya “ ucap Jeany yang juga Ketua Komisi Roda dua Wanita PP IMI.

Baca Juga : Makna Hari Kartini bagi Suci Muliyani #172

 

Jeany Harmono Ketua komisi Roda Dua Wanita

Memang dalam kiprah balapnya diusia yang tidah remaja lagi itu Jeany memilih dunia balap yang tergolong lebih berat ketimbang Roadrace yang pernah dia geluti selama 10 tahuan. Yakni Supermoto dikelas veteran, Executive atau kadang kelas One make Pabrikan. Dalam memaknai Hari Kartini itu benar juga, dimana Jeany selalu mengambil kelas balap yang terbuka dengan lawan rival para pria di Supermoto. Tak perduli rival berat yakni crosser yang masih aktif maupun yang sudah katagori Executive. Berbekal Fisik yang prima serta motor Special Engine KTM siap mengikuti di beberapa kelas misal 250 cc maupun di kelas bebas yang kadang rival berat berkapasitas mesin 450 cc. tetap semangat dan Sukses Kakak Jeany Harmono |Me