Mechanic Gathering Persembahan Ban FDR Buat Mitra & Pelanggan Setia

0
111

             Otospeed.id –  PT. Jateng TOP selaku Distributor Resmi Ban FDR wilayah Jateng DIY tepat tanggal 4 Agustus 2018 mengadakan acara bertema “Mechanic Gathering” bertempat di Grand Pacific Restoran Jogja, acara ini sebagai rasa wujud apresiasi dan silaturahmi untuk Outlet FDR Jateng TOP.

Jumlah outlet yang diundang di acara ini mewakili seluruh outlet FDR area Jogja, yang datang di acara super meriah dan banyak ilmu seperti Area Magelang ADA, Kita Ban, Putra Abadi Motor, Area Wonosari Rafi Motor, Madya Oil Motor, Yongki Motor, Sahabat Part Motor, Kodya Jogja King Variasi Motor, Cahaya Putra, Jepang Motor, Pralim Motor, Candice Motor.

Dalam acara tersebut banyak sekali ilmu yang didapatkan mengikuti Mechanic Gathering, berbagai hadiah game dan doorprice sudah dipersiapkan buat yang datang di acara tersebut, tidak hanya itu saja di acara tersebut juga ada transfer ilmu product knowledge tentang Ban FDR.

Acara Mechanic Gathering ini juga dihadiri perwakilan PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) Pak Tutas, penjelasan ban baru sepeda motor yaitu FDR Sport Zevo dan FDR City Go, ban ini diperuntukkan special buat pengguna motor matik (skutik) di Indonesia 2 jenis ban tersebut memilki ciri khas tersendiri.

Type Ban Sport Zero memiliki fitur utama 3 step groove untuk menjaga daya gigit di aspal dalam kondisi jalan basah, ban ini memiliki tampilan yang sporty dengan kembangan dibuat lebih dalam agar ban lebih awet, kelebihan dari ban Sport Zevo ini sudah dilengkapi Progresif TWI yang berfungsi  sebagai indikator keausan ban sehingga pengguna bisa tahu kondisi ban kapan saat diganti.

Type Ban FDR City Go ini sangat pas untuk motor modern retro dengan tipe ban tubuless rim 12 inchi, dan ini merupakan ban special buat motor tipe retro dilihat dari pattern-nya yang bernuansa retro style. “Acara Mechanic Gathering ini sangat bagus sebagai ajang memberikan edukasi  dan juga apresiasi serta silaturahmi ke mitra dan pengguna setia ban FDR,”terang Pak Tutas selaku perwakilan dari PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

            Tunggu apalagi segera kunjungi outlet-outlet di Kota kamu dan nikmati perjalanan lebih safety bersama Ban FDR. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here