Meet & Greet Bersama TTI: Nasmoco Club Dukung Pebalap Toyota Team Indonesia

140

        Otospeed.id – Jelang Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana putaran ke-3 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mandala Krida Jogja (30/6) Toyata Team Indonesia (TTI) pada hari Jumat malam melakukan acara Meet & Greet di Sindu Kusuma Edupark Jogja.

Toyota Team Indonesia

Sebagai bentuk dukungan kepada TTI yang akan berlaga di kejurnas pihak Nasmoco Jogja mengadakan Meet & Greet yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul dalam acara tersebut juga dihadiri komunitas Toyota dibawah naungan Nasmoco Club ada sekitar 8 club yang hadir memeriahkan acara ini.

Nasmoco sebagai salah satu Dealer Toyota akan memberikan support dan juga pelayanan terbaik kepada konsumen Toyota. “Sudah menjadi komitmen Nasmoco untuk memberikan beyond service kepada pengguna Toyota, dengan acara meet & greet ini konsumen dan juga club Toyota bisa mengenal lebih dekat para pebalap TTI sekaligus memberikan dukungan ke TTI agar bisa meraih hasil terbaik di seri 3 ini,”terang Djendro Mardjiono selaku Branch Manager Nasmoco Mlati.

Acara meet & greet ini juga diisi dengan tanya jawab kepada para pebalap TTI dan juga tips safety driving yang benar, dan juga beberapa peserta club diajak oleh salah satu pebalap TTI yaitu Alinka bermain slalom di halaman Sindu Kusuma Edupark Jogja.

Pebalap TTI

Pada putaran ke-3 ini TTI akan akan memakai Toyota Agya yang sudah dilakukan riset lebih detail. “Kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti slalom, raihan hasil pebalap TTI juga sangat memuaskan,”jelas Memet Djumhana selaku Manager TTI.

Siapakah saja pebalap TTI yang akan bermain di kejurnas slalom putaran ke-3 besuk 30 Juni 2018???, yaitu Demas Agil, Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti.  Yuk kita beri dukungan kepada para pebalap Toyota Team Indonesia besuk sabtu, jangan lupa datang dan saksikan event Kejurnas Slalom Putaran 3 di Sirkuit Mandala Krida Jogja. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here