Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, Astra Motor Yogyakarta Memberikan Diskon Special di 277 Dealer Honda & AHASS  

47

            Otospeed.idTanggal 4 September merupakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, untuk menyambut HPN Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas akan memberikan beragam program buat pelanggan setia Honda. Bertema SATU HATI, SENYUMMU BEARTI.

Layanan special tersebut segera dapat dinikmati pelanggan di tanggal 4 September 2019 di seluruh jaringan Dealer Honda dan AHASS. “Tepat dalam momentum spesial Hari Pelanggan Nasional 2019, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus apresiasi kepada para pelanggan setia Honda. Atas dasar kesetiaan pelanggan Honda inilah kami dapat terus tumbuh, berkembang, serta menghadirkan produk dan layanan dengan optimal,” ujar Darmawan Tjondrodihardjo selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Pelayanan Service di Astra Motor

Hari Pelanggan Nasional 2019 Astra Motor Yogyakarta menghadirkan layanan spesial bertajuk “Ayo Ke AHASS Pelanggan Honda” pada tanggal 4 September 2019. Seluruh pelanggan yang melakukan servis lengkap dan ganti oli mesin berhak mendapatkan diskon 25% untuk jasa servis dan 5% untuk pembelian suku cadang sepeda motor Honda.

Sebagai informasi layanan ini berlaku di 227 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas serta berlaku untuk sepeda motor Honda tipe skutik, cub, dan sport, dan specialnya 88 konsumen yang beruntung saat melakukan pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer. Selain itu pelanggan yang melakukan transaksi lain baik melakukan pembelian ataupun sedang melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya di Dealer Honda juga akan mendapatkan hadiah menarik.

“Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019. Semoga layanan yang kami hadirkan di tahun ini dapat dinikmati secara maksimal. Kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan pada tanggal 4 September 2019 yang akan datang,”jelas Darmawan. |TIM