Mizzle Drag Bike Round 2 Cilacap MUNDUR

0
64

Otospeed.idCilacap. HOT NEWS!!!!…..Kabar berita di ajang trek lurus 201M atau dikenal dengan nama Drag Bike, dimana gelaran balap yang sejatinya akan didaulat besuk Tanggal 23 Agustus 2018 diundur menjadi Tanggal 2 September 2018 di tempat yang sama yaitu di Sirkuit Jl.Raya Pucung Binangun Cilacap Jateng.

Event balap ini merupakan Seri ke-2 di ajang Mizzle Drag Bike Championship. “Mundurnya event ini karena ada acara carnaval, sepeda santai dan tasyakuran HUT RI ke-73, sehingga dari pihak Pemkab memberikan solusi terbaik untuk event balap dimundurkan seminggu sehingga semua acara bisa berjalan dengan baik,”terang Rifky Arifianto atau biasa dipanggil Om Toyeb selaku penyelenggara event.

Om Toyeb bersama Bos Racingstar

Keputusan mundurnya event ini sangat tepat demi rasa penghormatan kepada jasa Pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia., walaupun mundur seminggu dipastikan seri ke-2 ini akan lebih seru lagi, sehingga waktu untuk setting motor bisa lebih maksimal lagi.

Ojo lali lho yo jadwal seri 2 Mizzle Dragbike mundur jadi tanggal 2 September 2018, mumpung masih ada waktu seminggu buat setting mesin lagi segera dimanfaatkan kesempatan ini dan raih kemenangan di ajang paling bergengsi.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here