Kado Special Buat Sang Pacar

0
25
Yamaha Byson Semarang
Yamaha Byson Semarang

Otospeed.id – Semarang. Konsep modifikasi ala JDM pada motor coba diterapkan Gonzaga pada motor harian Yamaha Byson miliknya. dirasa tampilan motor lansiran tahun 2012 yang terkesan biasa coba diubah supaya menjadi luar biasa.

”Modif ini saya persembahkan untuk pacar, sebagai bentuk sayang dan sekaligus hadiah anniversary bareng pacar” ujar pehobi touring ini. Dengan konsep tersebut dirinya mengacu tema bendera Himawari dengan tehnik yang mengutamakan cutting sticker dan cat.

Hasil cutting rapi jali
Hasil cutting rapi jali

Untuk bodi motor dicat putih gading dari blinken sebagai dasaran kemudian ditumpuk cutting sticker dominan warna merah dan hitam. Motif yang menjadi pelengkap dari bodi serta tangki bisa dilihat dari tulisan khas jepang dan dot hitam cukup memberi tambahan warna. Sticker warna merah yang digunakan juga tidak asal tempel, melainkan telah melalui proses penjemuran pada panas terik selama satu minggu untuk memunculkan warna merah khas bendera tersebut.

Usung motif tema bendera Himawari
Usung motif tema bendera Himawari

Sektor kaki-kaki juga juga telah mengalami banyak ubahan, velg bawaan dirasa sudah cukup hanya repaint ulang saja dan dibalut ban depan IRC ukuran 120/70 dan belakang 160/60-17 tampak lebih lebar. Dikarenakan ukuran ban membengkak maka performa juga perlu di upgrade, daleman mesin dijejali piston tiger. Kombinasi lain ada pada memakaian CDI Rextor dan Karburaton vakum yang digusur dengan tipe konvensional PE28. Otomatis bahan bakar yang dikonsumsi semakin bertambah namun tenaga juga ikut naik. And

Data modifikasi: Headlamp Custom, Spakbor Custom, Cakram Custom, Master Rem Ride It, Kopling Hidrolik Custom, Piston Tiger, Karburator PE 28, CDI Rextor, Setang Two Brothers, Sein TDH, Spion Rizhona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here