Monster Road 2019 Menyapa Masyarakat Purwokerto di GOR SATRIA Sabtu 30 November  

650

Otospeed.idPutaran Monster Road 2019 akan berakhir di GOR Satria Purwokerto (30/11). Masih dengan title kejuaraan “Urban Offroad” yang sudah kental dengan trek yang lebih menantang dan pastinya dibutuhkan skill, teknik dan strategi untuk mematahkan obstacle, kuncinya satu persiapkan performa mobil dengan baik.

GOR Satria Purwokerto dipilih penyelenggara karena antusias pecinta otomotif sangat besar. Event yang dikemas apik oleh Genta Auto Sport tiap event membuat kompetisi balap pasti menghadirkan nuansa balap yang berbeda salah satunya “Monster Road”, mobil dengan ban besar ini akan melewati obstacle (rintangan) yang berbeda dengan tantangan di alam atau hutan.

Ada 5 obstacle yang wajib dilewati yaitu Super Jumping Car, Super Giant Tire, Super Vertical, Super Zig-Zag dan Jungkat – jungkit. Sedang untuk kelas yang dilombakan adalah 1000cc, Under dan Upper dan tentunya tiap kelas ini akan menyajikan balap yang keren dan menantang.

Lebih mantaps lagi di event ini GRATIS yang mau melihat sudah disiapkan panggung atau tempat duduk biar nyaman melihat kompetisi ini. Tidak hanya itu saja berbagai kegiatan diperuntukkan untuk semua millennial.

Entertainment dari Super Adventure sangat elegan seperti Adventure Games, penampilan musisi dan masih banyak lagi. Soo tunggu apalagi ingat Sabtu 30 November 2019 kita malam minggu di GOR Satria Purwokerto ya dan dapatkan petualangan menarik dari Super Adventure. |Apink