Moto2 Barcelona Kualifikasi : Fabio Quartararo Pole Position, Dimas Ekky Number 30

0
34
foto:motogp

Otospeed.id – Rider Moto2 di babak kualifikasi yang dilaksanakan hari Sabtu 16 Juni menobatkan Fabio Quartararo sebagai rider tercepat dan berhak menempati grid pertama di kejuaraan Moto2 yang bertitle Gran Premi Monster Energy De Catalunya dengan catatan waktu 1 jam 43.374 detik , dari hasil ini Fabio mengalahkan dominasi Alex Marquez dan Marcel Schroetter.

Babak kualifikasi ini Alex Marquez dari tim EG,0,0 Marc VDS harus puas masuk di grid ke-2 dengan catatan waktu 1 jam 43.590 detik sebagai rider tuan rumah tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik pada balapan final besuk minggu (17/6), sedang Marcel Schroetter dari tim Dynavolt Intact GP pada grid ke-3 dengan waktu 1 jam 43.619 detik.

Fabio Quartararo berhasil mempertahankan dan meningkatkan performance sampai akhir kualifikasi, melihat catatan waktu yang dicapai 2 rider ini hanya terpaut sepersepuluh, namun apadaya hasil sudah tercetak dan akhirnya menempatkan Fabio di grid 1.

Sedang rider Indonesia Dimas Ekky dari tim Astra Honda Racing Team di sesi kualifkasi Moto2 harus menikmati hasil ini di grid 30, dari hasil ini semua rider wajib menerima dengan hati legowo. Hasil ini belum final pembuktiannya besuk Minggu tanggl 17 Juni, dan ingat kita harus mendoakan dan memberikan support dan motivasi ke rider Indonesia. |OS2

sumber:motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here