Moto2 Wold Championship : Dimas Ekky dari Tim AHRT Akan Bermain Maksimal

105
foto:astra honda racing

           Otospeed.id – Prestasi cemerlang sekali lagi dibuat oleh rider dari Indonesia namanya Dimas Ekky, menurut release yang dikeluarkan oleh tim Astra Honda Racing (AHRT)pebalap didikan dari AHRT di akhir pekan ini akan melakukan tantangan baru dalam debutnya di level tertinggi balap motor yaitu di Kelas Moto2 World Championship dengan fasilas wildcard.

Dimas Ekky akan melakukan balap di putaran 7 balap MotoGP di Catalan GP, masuk di Moto2 World Championship ini merupakan kali kedua di Malaysia 2017 Dimas Ekky main sebagai pebalap pengganti sanyangnya Dimas Ekky mengalami crash karena disodok rider dari belakang. Pada putaran 4 FIM CEV di Barcelona Catalunya Circuit Dimas berhasil finish di urutan ke 6 dan 13 berada di posisi 4 dengan perolehan 49 point.

foto:astra honda racing

Masuk di Kelas Moto2 bagi tim AHRT ini sungguh sangat luar biasa dan juga sebuah prestasi karena anak didiknya melalui Astra Honda Racing School pada Tahun 2010 dan dalam beberapa tahun terakhir ikut Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship dan FIM CEV, apalagi pebalap mereka di akhir pekan ini bisa bermain di kejuaraan tertinggi balap motor yaitu Wold Championship.

Ungkapan rasa bangga dan bahagia diutarakan oleh Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor. “Dimas menjalani Moto2 European Championship musim ini dengan sangat baik, dan dia memiliki semangat luar biasa dan saya sangat berharap dia bisa kembali menunjukkannya pada akhir pekan ini di GP Catalunya, di akhir pekan kemarin terjatuh saat menjalani sesi kualifikasi berikutnya dan pada dua balapan yang berlangsung dia menunjukkan karakter dan perjuanga, Dimas merupakan pebalap yang akan menjadi panutan bagi para pebalap muda Indonesia,”terang T.Inuma.

Senada dan selaras juga diunggkapkan Dimas Ekky, “Sangat sangat bersemangat karena mendapatkan wildcard pada GP Catalunya akhir pekan ini, saya ingin belajar sebanyak-banyaknya dan semoga kami mendapatkan referensi dari pebalap World Championship yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV. Saya ingin mendapatkan point walaupun saya tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit, tetap saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan menyelesaikan balapan,”jelas Dimas Ekky.

Soo yuk kita berikan dukungan dan support ke pebalap Indonesia yang akan bertanding di kancah balap International, ojo lali lho ya   akhir pekan ini tonton aksi Dimas Ekky di Kelas Moto2 World Championship hari Minggu 17 Juni 2018. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here