MotoGP 2018 Inggris : Tour Pabrikan Triumph Menghadapi MotoGP 2019

0
89
foto:motogp

Otospeed.id – Minggu ini bertempat di Sirkuit Silverstone ada penampakan yang berbeda di seri 12 kejuaraan MotoGP 2018, hadirnya mesin Triumph saat sesi balap Moto2 Wold Championship akan menjadi hal pembeda.

Mesin Triumph ini secara resmi akan dipakai pada Tahun 2019, kesempatan ini dipergunakan oleh pabrikan Triumph melakukan tour wilayah Inggris, pabriknya sendiri terletak di Hinckley Leicestershire yang sangat megah.

foto:motogp

Total ada 7 rider yang akan melakukan tour bersama Triumph yaitu Bintang Inggris Sam Lowes (Investor Inovatif Swiss), Danny Kent (Ego-Speed Up Racing), dan John McPhee (CIP-Green Power) yang akan bergabung dengan rider Moto2 yaitu Luca Marini (SKY Racing Team VR46), Isaac Vinales (Tim Maju Balapan), Joe Roberts (NTS RW Racing GP) dan Bo Bendsneyder (Tech 3 Racing).

Ke-7 rider tersebut akan merasakan teknologi modern yang dimiliki mesin Triumph, dan ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa buat para rider tersebut, bikin penasaran saja ini dengan kecanggihan mesin Triumph dan pastinya wajib dicoba. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here