MotoGP 2019 Valencia : Marquez Kunci Kemenangan Sempurna MotoGP 2019

209
Foto : MotoGP

Otospeed.idHanya satu kalimat buat Marc Marquez “SEMPURNA”, rider Repsol Honda Team ini menyempurnakan kemenangan ke-12 sepanjang MotoGP 2019 digelar dengan hasil sangat perfect dan hanya Marquez yang bisa seperti ini.

Kemenangan Marquez di Grand Prix Valencia dan juga sebagai race final MotoGP diperoleh setelah bisa menyalip Quartararo di lap 8. Dengan hasil ini menobatkan tim pabrikan Repsol Honda Team sebagai juara dunia untuk kategori tim. Quartararo tim Petronas Yamaha SRT harus puas berada di podium ke-2, hasil ini juga sebagai pencapaian bagus buat tim satelit. Di luar dugaan Jack Miller tim Pramac Racing dengan menggunakan motor Ducati sukses meraih podium ke-3.

Race final MotoGP 2019 inilah race paling menarik di final Valencia, sebab 2 tim satelit sukses menorehkan podium juara 2 dan 3. Hasil ini penutupan race MotoGP 2019 ini akan semakin seru dan menarik di MotoGP 2020. Tentunya tim satelit dan tim pabrikan akan mengoreksi hal apa saja yang dianggap kurang, sehingga di MotoGP 2020 akan semakin baik.

Berikut hasil race final MotoGP 2019 yang berlangsung di Valencia Spanyol. |Tim