MotoGP Aragon 2018 (Kualifikasi) : Duo Rider Ducati Team (Lorenzo & Dovizioso) Terbaik di Aragon

0
103
sumber:motogp

Otospeed.id – Sesi kualifikasi MotoGP hari sabtu ini sebagai penentuan para rider menempati posisi start esok hari, kemenanangan Marquez di sesi free practice 2 pada sesi kualifikasi terkahir hanya menempati start nomor 3.

Dua rider Ducati Team pada babak kualifikasi posisinya tidak ada yang bisa membendung kehebatan Lorenzo dan Dovizioso, dari hasil ini bearti di race hari minggu start 1 dan 2 ditempati oleh dua rider Ducati sedang Marquez harus puas di start ke-3, lalu bagaimana dengan Rossi??, di sesi free practice dan kualifikasi rider Yamaha tersebut harus puas menempati start ke-13.

Baca Juga : https://otospeed.id/motogp-aragon-2018-marc-marquez-tercepat-di-fp2-perang-ducati-vs-honda/

Padahal sirkuit MotorLand Aragon ini merupakan sirkuit kesukaan dari Marquez namun apa daya hasil kualifikasi ini harus diterima dengan lapang dada. Untuk catatan waktu yang didapat oleh Lorenzo dan Dovizioso menjadi yang tercepat yaitu 1 menit 46.881 detik untuk Lorenzo dan 1 menit 46.895 detik, sedang waktu yang diperoleh Marquez 1 menit 46.960.

Penentuan juara di Aragon akan terbukti besuk minggu 23 September 2018, siapakah juara di Aragon ???kita lihat aksi para rider di Aragon. |Tim7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here