MotoGP Australia 2019 : Pramac & Generac Sponsor Utama MotoGP Phillip Island

0
foto : motogp

            Otospeed.idKabar gembira tercipta di ajang MotoGP yaitu resminya sponsor masuk di MotoGP Phillip Island, hadirnya dua sponsor Pramac dan Generac menambah aura balap MotoGP semakin hebat seperti yang diutarakan oleh pihak Dorna Sport.

Pramac dan Genarac akan menjadi sponsor utama MotoGP Australia di tahun 2019 ini yang akan berlangsung pada tanggal 25 – 27 Oktober di Sirkuit Grand Prix Phillip Island, sebagai informasi Generac dan Pramac merupakan perusahaan dunia di bidang produksi dan penyedia pembangkit listrik dan peralatan material. Pramac sendiri memiliki sejarah sangat bagus serta pengalaman yang sangat bagus di ajang balap dunia.

Ungkapan dan respon sangat baik dari Paolo Campinoti (CEO Pramac), Wakil Presiden Eksekutif Generac Row. “Kami sangat senang dan bangga kembali menjadi sponsor utama MotoGP, di Australia kami sangat puas karena kami sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Australia, hal ini bisa dibuktikan oleh Mick Doohan sebagai duta besar kami, dan pasar pasar di Australia sangat penting bagi Pramac dan Generac, serta kami sangat yakin Jack Miller akan membawa bendera Pramac Racing dan bendera perusahaan kami, akhir pekan yang sangat menyenangkan,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Pau Serracanta (Managing Director di Dorna Sport), “Sangat menyenangkan bagi kami dengan hadirnya Pramac dan perusahaan induk Generac sebagai sponsor utama di Phillip Island, dan ini merupakan kolaborasi terbaik,”ungkapnya. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here