MotoGP Austria 2018: Penyebab Rossi Berada di Urutan 10 Pada Balap Hari Jumat FP2, Apakah Itu??????

0
69
foto:motogp

Otospeed.id – Pada sesi balapan bebas kemarin Jumat 10 Agustus di Sirkuit Red Bull Ring Austria terjadi hal di luar dugaan, pada sesi balapan FP2 rider Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi entah kenapa tidak menghasilkan hasil terbaik.

“Cuaca dan juga permasalahan pada motor menjadi kendala terbesar bagi saya sampai harus ganti motor,”terang Rossi yang harus kalah dengan rekannya Maverick. Catatan waktu Rossi kalah 0,0049 detik dengan Maverick ini akan menjadi sulit untuk balapan di hari ini Sabtu 11 Agustus babak kualifikasi penentuan grid posisi.

Seperti prediksi yang dilontarkan motor Yamaha YZR-M1 ada yang tidak beres dan itu terbukti pada sesi balap bebas di hari Jumat, hasil di FP2 Rossi harus menikmati hasil di posisi 10, catatan waktu tercepat diraih rider Repsol Honda Team Marc Marquez.

Hari ini Sabtu 11 Agustus 2018 akan menjadi hari penentuan Valentino Rossi untuk bisa sabar dan fokus ke balapan dan motor yang sempurna sehingga bisa mencatat waktu tercepat dan bisa menduduki grip depan, dengan duduk di grid depan di balapan final Hari Minggu 12 Agustus tentu akan menjadi nilai plus buat tim Movistar Yamaha MotoGP.|OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here