MotoGP Misano Italia: Valentino Rossi Pasang Target Juara di Rumah Sendiri

0
46
foto:motogp

           Otospeed.id – Italia. MotoGP putaran ke-13 ini ini akan segera berlangsung (7-9 September), di antara rider yang berlaga di MotoGP ada rider yang sangat senang dialah Valentino Rossi “The Doctor”.

Baca Juga : http://otospeed.id/jadwal-lengkap-motogp-misano-san-marino-italia-klasemen-sementara-rider-motogp/

Berlaga di kandang sendiri pastinya ingin membuat sejarah dan hasil yang lebih baik di ajang MotoGP. “Aku sangat senang dan ini merupakan keistimewaan bisa bermain di hadapan public sendiri, untuk target juara jelas aku akan semaksimal meraihnya,”terang Valentino Rossi.        Kondisi sirkuit akan merubah warna kuning semuanya untuk menyambut sang juara dunia 9 kali tersebut, “Berada di Misano tentu aku sangat senang, sebagai tuan rumah tentu ingin juara, dan itulah yang saya cari di Misano,”terang Valentono Rossi.

Selanjutnya : http://otospeed.id/perpanjang-kontrak-sirkuit-misano-italia-sampai-tahun-2021-buat-motogp/

Bersama dengan rekan se-tim Maverick akan berusaha semaksimal mendapat juara ddan semuanya masih berpeluang termasuk Rossi. Sebagai catatan buat sped lover’s bermain di Misano tersebut Rossi sudah mencatatkan rekor enam kali juara pada tahun 2007 dan tiga kali kemenangan pada tahun 2014. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here