Motoprix 2018 Jogja (MP5) : Dominasi Juara Milik Yamaha (Wahyu Nugraha & Aldy Satya Mahendra)

195
Aldy Satya Mahendra ( YMH GHP PIRELLI KYB DID RCB KABOCI )

Otospeed.id – Penampilan racer pabrikan Yamaha di ajang Motoprix Jogja sangat luar biasa, banyak adegan –adegan mendeberkan terjadi antara Honda vs Yamaha di lintasan sirkuit yang sudah didesain ciamik oleh penyelenggara.

Wahyu Nugroho (YMH YAMALUBE NHK IRC DID NISSIN NGK BAHTERA RT)

Atraksi paling  paling wow paling keren dan mendebarkan terjadi di MP5 dimana 2 racer Yamaha yaitu Wahyu Nugroho dan Aldy Satya Mahendra saling berebut posisi pertama, MP5 tercatat 15 starter mengikuti kelas ini dan diambil 5 juara podium, total 15 lap harus diselesaikan dengan mulus, perseteruan sempat terjadi sejak di lap 1 pada tikungan 1 (R1) beberapa racer sempat ada yang terjatuh, tapi racer Yamaha Wahyu dan Aldy Sukses keluar dari gerombolan pertama, sempat terjadi gesekan –gesekan antara Aldy Satya dari Yamaha GHP Pirelli KYB DID RCB Kaboci dan Radeta Arya dari Astra Motor Racing Team Jogjakarta di lap 3-4, namun di lap 5 sampai finish akhirnya Aldy Satya berhasil finish podium 2 sedang Radeta Arya.

Wahyu Nugroho Juara MP5 (YMH YAMALUBE NHK IRC DID NISSIN NGK BAHTERA RT)

Lintasan yang memiliki layout lebih banyak trek lurus daripada patahan seharusnya kemenangan milik Honda tapi di ajang motoprix putaran 3 ini pabrikan Yamaha malah mendominasi, motor Yamaha MX King seakan melayang dengan speed yang kencang dan Honda Sonic tidak bisa berbuat apa-apa, semua sudah terjadi dan balapan masih berlanjut kita lihat siapa yang terbaik di putaran berikutnya.

“Semua ini berkat kerja keras team serta motor kami kembali ke performance yang tepat,”terang Wahyu Nugraha dari Team YAMAHA YAMALUBE NHK IRC DID NISSIN NGK BAHTERA RT. |OS1

Baca Juga : http://otospeed.id/motoprix-jogja-podium-1-buat-tommy-orlando-di-kelas-125cc-2t-tu-underbone/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here