Motoprix 2018 Jogjakarta : Honda Tetap Terdepan di MP2, Fitriansyah Kete Racer Sejati

0
55
Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Jogjakarta)

Otospeed.id – Cak pembahasan seputar Kejurnas Motoprix Regional 2 Putaran 3 sudah selesai namun moment-moment kebahagian masih banyak yang belum selesai diulas, berbicara soal layout sirkuit di Lanud Gading Wonosari Jogja sangat ideal buat pabrikan Honda dan hal itu terbukti di MP2.

Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Jogjakarta)

Karakter layout yang memiliki trek lurus ada 2 dibandingkan dengan patahan karakter trek lurus dipastikan Hondalah pemenangnya, hal itu terbukti di Kelas Bebek 125cc 4T TU Injeksi Sedeed (MP2), racer asal Jawa Barat Fitriansyah Kete dari Astra Motor Racing Team Jogjakarta menjadi pemenang juara 1 di kelas tersebut, sedang rekan se-team Dicky Ersa meraih podium 3, walaupun rekan se-team podium 3 Honda layak bangga dengan racernya.

“Hasil di MP2 kali ini aku sangat senang di race selanjutnya semua akan aku keluarkan supaya lebih baik lagi, semua ini berkat crew, mekanik dan semua yang sudah mensupport,”terang Fitriansyah Kete.

Balapan pasti ada yang kalah dan menang kuncinya fokus dan konsisten pasti outputnya juga bagus, dengan adanya balap resmi seperti ini akan memberikan motivasi, semangat para racer muda untuk terus mencapai prestasi. |OS1

Baca Juga : http://otospeed.id/motoprix-2018-jogjakarta-bebek-150cc-4t-std-mp3-juaranya-team-simple-concept-ole/

Baca Juga : http://otospeed.id/motoprix-2018-jogja-mp5-dominasi-juara-milik-yamaha-wahyu-nugraha-aldy-satya-mahendra/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here