Motoprix 2018 Jogja : Podium 1 Buat Tommy Orlando di Kelas 125cc 2T TU Underbone

0
104

Otospeed.id – Cak ono hot news info nih di event Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 3 di Jogja 12-13 Mei 2018, berita ini kudu di update ke sampeyan semua biar kita tahu prestasi para racer terbaik yang dimiliki Indonesia.

Tommy Richard Orlando: Ban IRC Fasti 2 Cengkramannya sangat smoth

Pasti pada penasaran kan?, yuk langsung saja kita korek-korek saja racernya, dia bernama Tommy Richard Orlando racer asal Jogja ini berhasil naik podium utama di Kelas Bebek 125cc 2T TU/Underbone Non Pembalap MP, Tommy yang bergabung di Team Rojo Koyo The Strokes 55 Jaya Tekniki tak terbendung, akselarasinya di lintasan membuat racer Jabar dan Jatim tidak berkutik.

Tommy Orlando di kelas bbk 2T memakai motor Yamaha 125z, dengan knalpot merk SMR dan yang paling tangguh buat balapan apalagi kalau bukan ban, untuk ban memakai IRC Fasti 2 kehebatan dan ketangguhan ban IRC Fasti 2 sudah terbukti dan banyak melahirkan racer berprestasi.

Baca Juga : http://otospeed.id/gallery-foto-balap-motoprix-regional-2-putaran-3-di-jogja/

“Persaingan di kelas bbk 2T kali ini sangat berat, pembalapnya juga memiliki mental juara, dengan hasil ini aku sangat senang bisa juara 1 terimakasih kepada crew mekanik yang sudah bekerja maksimal,”ungkap Tommy Orlando.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here