Motor Honda Paling Laris di Yogyakarta, Kedu & Banyumas Tahun 2018??? Honda Beat Paling Laris Manis

102

Otospeed.id – Yogyakarta – Tercatat sepanjang tahun 2018 Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah memasarkan lebih dari 250.000 unit sepeda motor kepada konsumen. Diantara beragam tipe sepeda motor Honda, ada 5 tipe yang menjadi favorit bagi masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

  1. Posisi pertama yang menjadi sepeda favorit sepanjang tahun 2018 adalah Honda BeAT yang mencatat angka penjualan lebih dari 120.000 unit, hadir dengan varian BeAT Sporty eSP, BeAT POP eSP, dan BeAT Street eSP, Honda BeAT konsisten menjadi skutik terlaris dalam beberapa tahun terakhir.
  2. Posisi kedua ditempati oleh All New Honda Vario 125 yang terjual lebih dari 39.000 unit. Skutik andalan Honda di kelas 125 cc ini kini dibekali dengan fitur full digital panel meter dan full LED lighting system. Selain itu kehadiran fitur Idling Stop System (ISS) juga mnjadikan All New Honda Vario 125 memiliki catatan konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya.
  3. Posisi ketiga ditempati oleh Honda Vario eSP yang membukukan jumlah penjualan lebih dari 25.000 unit. Skutik berkapasitas 110 cc ini merupakan penyempurnaan dari Honda Vario yang merupakan skutik pertama produksi AHM.Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, Honda Vario eSP ini tetap menjadi salah satu pilihan pertama masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.
  4. Posisi terlaris keempat, All New Honda Vario 150 mencatatkan penjualan lebih dari 22.000 unit sepanjang tahun 2018. All New Honda Vario 150 menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta skutik premium. Dibekali dengan beragam fitur terbaru seperti full digital panel meter, full LED lighting system, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm menjadikan All New Honda Vario 150 semakin berkelas.
  5. Posisi terlaris kelima, Honda Scoopy eSP menorehkan total penjualan lebih dari 14.000 unit. Skutik dengan gaya yang trendy dan fashionable ini tampil khas dengan fitur lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein serta velg baru berdiameter 12 inch yang dibalut dengan ban tubeless ukuran 100/90 (depan) dan 110/90 (belakang).

“Saat ini motor skutik berkontribusi sebesar 89,1% dari total penjualan motor Honda di karesidenan DIY, Kedu, dan Banyumas. Selain secara fungsi memang mudah untuk dikendarai dan nyaman digunakan untuk menempuh jarak dekat dan sedang, skutik Honda juga hadir dalam berbagai varian dan karakter khas,”ujar  Darmawan Tjondrodiharjo selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta. |@hm