Musim 2019 Alex Marquez Tetap di Moto2 “Target Juara Dunia Moto2”

101
foto:motogp

Otospeed.id – Musim 2019 akan banyak perubahan komposisi rider ada yang masih setia di tim ada yang pindah ke tim, siapakah yang masih setia???namanya Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez. Pada musim 2019 nanti Alex Marquez tetap setia di balap Moto2 dan telah melakukan perpanjangan kontrak dengan timnya Estrella Galicia 0,0 Marc VDS. “Bersama tim ini saya senang dan perpanjangan kontrak saya dengan EG 0,0 Marc VDS,”terang Alex Marquez.

Sang pemilik tim Marc Van Der Straten juga mengungkapkan rasa senang dengan Alex Marquez. “Alex Marquez merupakan rider yang sangat bagus, dan kami ingin Alex tetap menjadi kekuatan kami untuk berjuang di kejuaraan Moto2, dan kami yakin Alex memiliki potensi untuk menjadi juara dan hal tersebut terlihat setiap Alex melakukan balapan meraih podium juara menjadi target kami dan Alex pasti bisa melakukannya, bersama tim Estrella Galicia 0,0 kami menerapkan kekeluargaan yang kompetitif mengembangkan karir balap dengan professional,”terang Marc Van Der Straten sang pemilik tim.

Alex Marquez memiliki target untuk menjadi juara di Moto2 biar bisa berjalan mulus di ajang MotoGP tentunya hal tersebut membutuhkan effort yang keras untuk mencapai misi tersebut. “Perpanjangan kontrak dengan tim ini saya sangat termotivasi untuk terus bekarya dan bekerja dan berjuang keras untuk menjadi juara dunia Moto2, dan tujuan utama saya pindah ke MotoGP,”ungkap Alex Marquez.

Perjuangan Alex Marquez masih sangat panjang di usia 22 Tahun, dengan tim yang sudah membesarkan namanya pastinya Alex akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih podium juara dunia. |OS2  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here